About Us

Banyu bisa diartikan tirta atau air atau sungai dalam bahasa jawa yang berarti mengalir, banyu juga kami ambil dari banyumas kota didirikan studio ini. Banyu atau air adalah sesuatu yang sangat diperlukan oleh makhluk hidup di dunia ini. Sedangkan studio sendiri adalah media atau wadah bagi kami untuk menghasilkan karya seni yang bernilai jual tinggi. Banyustudio awalnya adalah usaha perorangan, awal kami berdiri hanya menerima pembuatan desain grafis dan website, namun beranjak kemajuannya akhirnya kami memutuskan untuk membawanya ke ranah bisnis yang lebih baik.

Saat ini banyustudio sudah hadir di Kota Purwokerto tepatnya di pusat kota yaitu di jalan jendral sudirman purwokerto dengan harapan banyustudio bisa memberikan manfaat yang lebih besar dan banyak bagi pelanggannya. Banyustudio saat ini terdiri dari 2 animator dan 2 illustratorist dan 1 orang IT. 

Banyustudio siap menerima jasa pembuatan Animasi, Website dan Desain Grafis.

 

Salam

Add a comment

Cara memasang Google Analitycs di Joomla

Dear All, pada tutorial kali ini kita akan belajar bagaimana cara memasukan google Analytics ke joomla kita, nah Google analytics adalah alat pelacakan yang bekerjasama dengan google.com. Kita akan dapat melihat pengunjung website kita dan trafik website kita. Cara memasang google analytics pada joomla itu sangat mudah. Kita hanya perlu Track Code dari google analytics tersebut.

pastikan anda memiliki 1 buah akun gmail untuk mengakses google analytics yah. Nah apa saja step by step untuk memasang google analytics pada joomla versi manapun? oke berikut ini akan kami jabarkan bagaimana Cara memasang Google Analytics pada joomla

  1. Milikilah akun gmail sebagai syarat untuk mendaftar google analytics. jika anda belum memiliki akun gmail silahkan anda buka link berikut ini
  2. akses halaman google analytics dengan alamat sebagai berikut https://www.google.com/analytics
  3. Registrasikan nama website anda dan alamatnya, lalu Get Track ID
  4. Anda akan diberikan code track ID berupa java script. Add a comment
Read more ...